Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Pengobatan Penyakit Asma dengan Minyak Kutus Kutus

Pengobatan Penyakit Asma

Pengobatan penyakit asma – Asma adalah kondisi dimana ada peradangan serta penyempitan di dalam saluran pernafasan atas, sehingga menghambat udara keluar dari paru-paru. Tentu saja, kondisi ini akan membuat si penderita merasa kesulitan untuk bernafas dengan normal. Untuk itu, segera lakukan pengobatan karena bisa beresiko pada masalah medis lainnya.

Adapun penyempitan pada saluran pernafasan bisa di sebabkan oleh alergi atau reaksi inflamasi karena infeksi paru-paru. Pemicu alerginya juga beragam mulai dari debu, asap,makanan tertentu, bulu kucing, sari bunga, cuaca, ataupun aktivitas yang berlebihan. Gaya hidup yang kurang sehat seperti makan makanan junk food atau jarang berolahraga juga rentan untuk memicu penyakit ini.

Nah, perlu Anda sadari bahwa asma termasuk penyakit kronis yang bila tidak dilakukan pengobatan secara medis akan mengancam nyawa. Sekarang ini cukup banyak pengobatan yang bisa dilakukan baik menggunakan medis maupun bahan herbal. Namun, untuk yang terakhir ini memang sebaiknya Anda harus lebih berhati hati. Karena tidak semua produk bahan herbal ini aman dikonsumsi.

Pengobatan Asma menggunakan Minyak KUTUS KUTUS

Zaman dahulu cukup banyak tanaman tanaman adas serta bawang putih yang cukup popular di gunakan untuk membantu penyembuhan yang berkaitan dengan masalah pernafasan, seperti asma. Hanya saja, untuk bisa mengkonsumsinya diperlukan proses tersendiri agar kandungan dari bahan ini tidak hilang. Nah, hal inilah yang cukup jarang diketahui sehingga setelah mengkonsumsinya pun hasil yang diinginkan tak kunjung datang.

Baca juga Manfaat Terbaik dari Pijatan untuk Penyembuhan Penyakit

Berita baiknya, Anda tak usah bingung lagi karena sekarang sudah ada minyak KUTUS KUTUS. Apa itu minyak kutus kutus?

Minyak Kutus Kutus adalah minyak rempah herbal yang terbuat dari 69 campuran beragam tanaman jamu yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak jamu Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya cukup sederhana hanya dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita. Minyak Kutus Kutus Bali Asli ini dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi Inti kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan. Ditambah minyak kutus kutus ini sangat mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran dari minyak ini molekulnya sangat kecil sekali sehingga penyerapannya juga sangat cepat.

Cara Penggunaan Minyak KUTUS KUTUS untuk Pengobatan penyakit asma

1. balurkan sepanjang tulang punggung (dari tulang ekor sampai tulang leher)

2. Telapak Kaki dan sela-sela jari kaki

3. Daerah Pernafasan dari Tenggorokan dan Dada

4. Sambil sedikit di Pijat supaya minyaknya cepat meresap.

5. Selesai terapi disarankan minum air putih hangat 1-2 gelas

Baluran daerah wajib sehari 2x dan

Ulangi  setiap 2-3 jam sekali di tempat yang bermasalah.

Tertarik untuk memesan? Jangan ragu, segera hubungi kami sekarang juga di nomor yang tertera pada website. Kami siap mengirimkan pesanan minyak kutus kutus untuk pengobatan penyakit asma baik itu satuan maupun dalam jumlah banyak ke seluruh kota di Indonesia dengan jaminan produk yang asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *