Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Manfaat Terbaik dari Pijatan untuk Penyembuhan Penyakit

Manfaat Terbaik dari Pijatan untuk Penyembuhan Penyakit

Minyak Kutus Kutus – Pijat merupakan salah satu pengobatan sederhana untuk pencegahan dan pengobatan. Ciri khasnya adalah menggunakan tangan dan jari untuk bertindak pada titik akupunktur, daging, tendon, dan persendian pasien. Dan jika dilakukan sesuai dengan teknik dan indikasi yang benar, maka pijat dengan minyak kutus kutus dapat memberikan hasil yang baik.

Mengenal Apa Itu Pijatan

Pijat adalah rangsangan fisik, yang secara langsung mempengaruhi kulit, saraf, pembuluh darah dan reseptor, menyebabkan perubahan pada saraf, cairan, dan endokrin. Sehingga meningkatkan kapasitas aktivitas sistem saraf, meningkatkan proses nutrisi tubuh.

Manfaat pijat melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi lokal. Meningkatkan sirkulasi, berkontribusi pada anti peradangan, mengurangi edema. Aliran darah yang masuk akan meningkatkan metabolisme, membawa oksigen ke sel dan membawa limbah buangan.

Sedangkan untuk otot muskuloskeletal, pijatan melemaskan otot, terutama otot yang pernah kejang sebelumnya. Pada penyakit persendian, tendon, ligamen selalu memiliki fenomena kelenturan kelompok otot di sekitar persendian sehingga menimbulkan nyeri sehingga membatasi gerak. Selain itu pijat juga dapat memperbaiki salah satu dari kondisi ini, dengan pijat teratur meningkatkan kelenturan sendi dan mengurangi kemungkinan cedera, memperbaiki postur tubuh.

Pijatan dengan minyak kutus kutus juga merangsang sistem limfatik, meningkatkan imunitas, dan mekanisme pertahanan alami tubuh. Pijat bekerja langsung pada reseptor saraf padat di bawah kulit untuk menciptakan respons saraf reaktif. Sehingga menyebabkan efek mengatur gairah atau menghambat sistem saraf pusat, mengendurkan saraf, menstruasi, mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, mengurangi nyeri.

Selain itu meregangkan otot, dan mengatur fungsi viseral, meningkatkan gerak peristaltik lambung dan usus serta memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan nutrisi kulit. Kelembutan yang indah, memiliki efek yang baik pada fungsi pelindung kulit. Pijat juga memiliki banyak efek lain yang berkontribusi untuk memulihkan kesehatan. Menurut pengobatan tradisional, pijatan melalui dampak pada titik-titik akupunktur, meridian dapat mengatur aktivitas komunikasi dan fungsi visceral.

Baca Juga: Rilekskan Tubuh Anda dengan Rutin Melakukan Terapi Pijat

Penyakit yang Harus dan Tidak Boleh Dilakukan Pijat

Pijat dengan minyak kutus kutus sangat efektif untuk beberapa penyakit, tetapi merupakan kontraindikasi untuk penyakit lain.

Indikasi untuk pijat akupresur, yaitu banyak penyakit pada organ: pernafasan, peredaran darah, pencernaan, kemih, alat kelamin bisa digunakan untuk pijat. Dan banyak penyakit kronis dapat diobati secara efektif dengan pijatan seperti, degeneratif tulang belakang, degeneratif tulang belakang. Selain itu nyeri di sekitar sendi bahu, kelumpuhan motorik akibat kecelakaan serebrovaskular, insomnia berkepanjangan. Orang dengan sakit kepala, kelelahan, juga menggunakan metode ini untuk mengobati.

Kontraindikasi untuk menggunakan metode pijat dengan kasus-kasus berikut: patah tulang, cedera otot dan ligamen, pada persendian. Penyakit jantung-paru parah seperti infark miokard, gagal jantung, serangan asma ganas, dan gagal napas.

Jangan memijat luka jerawat karena akan menambah infeksi dan bisul. Bila organ mengalami kerusakan fisik akibat pembedahan, misalnya radang usus buntu, perforasi lambung, penyakit menular, sebaiknya jangan di pijat.

Tata Cara Memberikan Pijatan

Pasien berbaring tengkurap di tempat tidur. Gunakan telapak tangan yang sebelumnya dilumuri minyak kutus kutus, lalu gosok perlahan ke area yang sakit selama 30 detik hingga 1 menit. Setiap area melakukan 5-10 kali untuk mencapai efek, membantu area yang terkena mengurangi rasa mati rasa. Anda bisa menggunakan tangan untuk memijat lembut di sepanjang tulang belakang. Selanjutnya, pijat secara bertahap ke samping dan area yang terkena. Sebaiknya dilakukan sekitar 5 menit.

Awalnya, pijat lembut daging dan tendon area yang terkena dengan tangan Anda sehingga otot dan tendon secara bertahap terbiasa dengan pengaruh eksternal hindari tekanan yang tiba-tiba dan menyakitkan pada pasien. Kemudian Anda dapat secara bertahap meningkatkan kekuatan tangan untuk merangsang sirkulasi darah yang lebih baik. Dengan mengkombinasikan dengan minyak kutus kutus, Anda akan mendapatkan kenyamanan yang luar biasa. Dapatkan segera minyaknya, dengan menghubungi kontak person kami sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *