Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Jika Anda Mengalami Tanda-Tanda Stress, Pijat Titik-Titik Ini Untuk Mengatasinya

Jika Anda Mengalami Tanda-Tanda Stress, Pijat Titik-Titik Ini Untuk Mengatasinya

Minyak Kutus Kutus – Mungkin Anda sedang mengalami tanda-tanda stress, bisa jadi karena tekanan hidup yang besar, banyak orang jatuh ke dalam keadaan stres, kelelahan. Dalam hal ini, pijatan akan sangat membantu, meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Penelitian menunjukkan bahwa ada banyak efek yang menyebabkan stres seperti tekanan kerja, emosi, hubungan sosial. Dan stres jangka panjang dapat menyebabkan kondisi yang lebih buruk bagi pikiran dan kesehatan manusia.

Menimbulkan Masalah Kesehatan

Dengan kekhawatiran dan tekanan dari kehidupan sehari-hari, banyak orang mudah terserang stres. Atau bahkan stres bisa menyebabkan gangguan fisik dan mental, yang merugikan kesehatan manusia. Keadaan stress yang berkepanjangan menyebabkan gangguan kardiovaskuler, iskemik pada otak dan menyebabkan banyak penyakit, seperti penyakit mental dengan gejala insomnia, sakit kepala, dan depresi.

Selain itu, stress juga mempengaruhi tubuh sehingga menyebabkan kerusakan tubuh, kelelahan, atau kelupaan yang dapat mengakibatkan hilangnya ingatan, alergi atau penyakit infeksi.

Metode Pijat Pereda Stress di Bagian Kepala

Pijat dengan minyak kutus kutus adalah solusi pereda stres yang efektif. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang di spa mahal untuk ini tetapi bisa melakukannya sendiri di rumah. Pakar kesehatan pengobatan tradisional sering mengatakan bahwa, gunakan jari tangan untuk menggantikan jarum, jika bisa, tubuh akan mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang setelah setiap pemijatan.

Kulit kepala merupakan tempat bersentuhan langsung dengan otak, mampu melepaskan stres secara efektif bila dirangsang dengan baik. Untuk melakukan ini, Anda bisa duduk bersandar di kursi Anda dan gunakan dua jari untuk memijat area di belakang kepala Anda selama sekitar 20 detik. Area ini akan membantu meredakan tekanan dari area bahu, tengkuk, dan leher secara signifikan.

Anda juga bisa melakukan tindakan sederhana ini sambil mandi. Oleskan minyak kutus kutus ke tangan Anda dan pijat lembut di pelipis atau leher dengan gerakan melingkar dan ulangi. Ketegangan di area leher dengan cepat dihilangkan.

Baca Juga: Fakta dan Manfaat yang Menarik dari Pijat untuk Wanita Hamil

Pijat di Telinga

Ini merupakan area di mana Anda dapat memberikan tekanan, karena merupakan titik akupunktur, juga dikenal sebagai pintu gerbang menuju jiwa. Menurut para ahli medis, ini adalah area paling efektif untuk meredakan stres di tubuh, yaitu pertemuan saraf yang berhubungan langsung dengan otak. Sehingga pijatan ini akan menghadirkan rasa rileks. Cobalah gerakan ini setiap hari, gunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk memegang daun telinga dan tarik perlahan ke kanan, lakukan 7-8 kali / hari.

Untuk pengobatan oriental, titik akupunktur ini juga membantu mengurangi peradangan dan nyeri di seluruh tubuh. Anda dapat menggunakan kapas atau bahkan pena untuk memijat area tersebut. Menggabungkan pernapasan dalam dan lambat akan membuat metode ini lebih efektif.

Pijatan di Area Dada

Stres bisa dengan mudah membuat kita lupa bagaimana cara bernapas yang benar. Merangsang area ini akan membantu melepaskan tekanan di dada, seperti pernapasan dalam. Gunakan 3 jari untuk memijat area ini sesuai pernapasan Anda akan memberi Anda efek terbaik. Jika Anda mengalami masalah stres kronis, Anda bisa menggabungkan pijat area alis. Kombinasi ini akan membantu menghilangkan stres pada sistem saraf.

PT TAMBA WARAS KUTUS KUTUS adalah produsen minyak pijat kutus kutus, yang sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit, termasuk gejala stress. Dengan bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping, dan sangat cocok digunakan untuk segala usia. Segera dapatkan minyak kutus kutus, dengan menghubungi kontak person kami dan dapatkan penawaran terbaik hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *