Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Cegah Penyempitan Pembuluh Darah dengan Baluran Minyak Kutus-Kutus

Cegah Penyempitan Pembuluh Darah dengan Baluran Minyak Kutus-Kutus

Minyak Kutus Kutus – Penyempitan pembuluh darah seringkali dikaitkan dengan penyakit tertentu, seperti serangan jantung. Padahal, ada kondisi lain yang bisa memengaruhi terjadinya penyempitan pembuluh darah. Dimana penyempitan pembuluh darah terjadi ketika jalur aliran darah menjadi lebih sempit dari sebelumnya. Kondisi seperti ini bisa terjadi karena adanya penumpukan lemak dan kolesterol pada dinding bagian dalam pembuluh darah seseorang. Pembuluh darah sendiri merupakan organ yang menyerupai selang dan terdapat pada seluruh tubuh. Dimana fungsinya adalah untuk mengatur tekanan darah dan mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Tentunya ketika terjadi penyempitan pembuluh darah akan menimbulkan berbagai masalah pada tubuh seseorang.

Umumnya, pembuluh darah bisa menyempit atau melebar secara alami sesuai dengan kebutuhan darah di dalam tubuh. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya pengaruh aktivitas otot dan saraf pada dinding pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah sendiri merupakan kondisi yang progresif dimana prosesnya bisa saja dimulai sejak bayi. Proses terjadinya penyempitan pembuluh darah seringkali tidak memunculkan gejala yang terlihat hingga aliran darah benar-benar terhambat bahkan terjadi penyumbatan. Tidak heran apabila seseorang yang terlihat sehat-sehat saja, secara tiba-tiba mengalami stroke atau serangan jantung.

Seiring dengan bertambahnya usia, maka kolesterol, kalsium dan lemak bisa berkumpul di dalam arteri serta membentuk plak yang berakibat pada penyempitan hingga penyumbatan pembuluh darah. Penumpukan plak yang terjadi tersebut membuat darah kesulitan untuk bisa mengalir melalui arteri dengan baik. Penumpukan plak ini sebenarnya bisa terjadi di mana saja seperti pada kaki, ginjal atau pun kolesterol. Kondisi seperti ini akan mengakibatkan adanya kekurangan darah serta oksigen pada jaringan tubuh.

Baca Juga: Atasi Masalah Keseleo Anda Hanya dengan Minyak Kutus-Kutus

Apabila kondisi penyempitan pembuluh darah tersebut tidak segera diobati, maka akan menyebabkan stroke, serangan jantung serta gagal jantung. Gejala penyempitan pembuluh darah yang mungkin saja timbul tergantung pada lokasi pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Gejala tersebut diantaranya seperti:

1. Penyempitan pembuluh darah jantung

Bila penyempitan pembuluh darah terjadi pada pembuluh yang mengalirkan darah ke jantung, maka gejalanya bisa berupa sakit dada (angina). Kemudian disertai dengan gejala sesak napas, keringat dingin dan kecemasan. Keluhan seperti ini seringkali muncul ketika seseorang melakukan aktivitas fisik yang cukup berat.

2.    Penyempitan pembuluh darah otak

Jika pembuluh darah yang mengalami penyempitan adalah pembuluh darah ke otak, maka seseorang bisa mengalami gejala stroke atau stroke ringan.

3.    Penyempitan pembuluh darah pada kaki

Penyempitan pembuluh darah yang terjadi pada kaki, bisa menyebabkan munculnya rasa sakit pada kaki, ketika berjalan dan hilang saat berhenti berjalan. Apabila penyempitan pembuluh darah tersebut cukup parah, maka rasa sakit di kaki bisa muncul saat penderita beristirahat atau tidur di malam hari.

4.    Penyempitan pembuluh darah pada ginjal

Tanda-tanda tekanan darah tinggi atau tanda-tanda gagal ginjal bisa muncul bila lokasi penyempitan ada di pembuluh darah yang mengalirkan darah ke ginjal.

Untuk mencegah masalah penyempitan pembuluh darah anda bisa membalurkan Minyak Kutus Kutus mulai dari telapak dan jari kaki sepanjang tulang punggung sampai tulang ekor. Balurkan minyak ini sampai meresap dan merata di kulit untuk memperlancar sirkulasi darah anda. Minyak ini diramu secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat bermanfaat.

Segera dapatkan berbagai manfaat dari minyak kutus kutus bagi kesehatan anda dengan menghubungi kontak person kami. Herbal oil dari campuran bahan herbal yang diracik sedemikian rupa untuk mengatasi segala keluhan penyakit. Minyak kutus kutus membantu mengatasi pegal linu, rematik, asam urat, gatal-gatal, dan lain sebagainya. Segera dapatkan manfaat kesehatan yang beragam serta kecantikan dari herbal organic oil, minyak kutus-kutus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *