Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Agen Kutus Kutus Jambi Penyedia Manfaat Pijat untuk Bayi

Agen Kutus Kutus Jambi Penyedia Manfaat Pijat untuk Bayi

Agen Kutus Kutus – Di Jambi atau dimanapun Anda, pijatan yang tepat dapat membantu bayi Anda mempertahankan makan dan tidurnya setiap hari, dan terutama dapat membuat tubuh yang seimbang dan kenyal. Pijat yang rutin untuk bayi Anda akan menciptakan kasih sayang yang lebih dalam untuk ibu dan anak. Sentuhan lembut ibu selama pijatan akan membantu bayi secara bertahap mengakumulasi hubungan antara ibu dan anak.

Bayi yang dipijat secara teratur akan memiliki tubuh yang lebih kencang, kenyal dan sehat. Pijat perut untuk bayi membantu pencernaan lebih baik, mengurangi gangguan pencernaan yang jarang terjadi atau kembung pada anak-anak. Pijat kepala membantu bayi mengurangi stres atau rewel karena sakit kepala.

Pijat teratur membantu mencerna lebih cepat karena meningkatkan pergerakan usus, meningkatkan nafsu makan bayi untuk membantu bayi menambah berat badan dan tumbuh dengan cepat. Banyak penelitian menunjukkan bahwa bayi baru lahir yang dipijat tiga kali sehari. Dalam waktu 10 hari mengalami peningkatan hampir 25% dari berat badan bayi mereka saat lahir.

Pijat juga membantu mengeluarkan racun, membuat bayi lebih sehat karena meningkatkan kemampuan ekskresi dan metabolisme melalui kulit bayi. Pijat membantu memperkuat sirkulasi darah dan meningkatkan sistem kekebalan bayi agar bekerja lebih baik, membantu bayi melawan penyakit. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bayi yang dipijat secara teratur lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami depresi pasca melahirkan.

Cara Memijat Bayi Anda

Sebelum pijat

Jika Anda benar-benar ingin memijat dengan ekspresi agar bayi nyaman, tidak cemberut atau rewel, kita lakukan saja pijat. Ruang pijat harus tenang, memungkinkan anak-anak mendapatkan suasana yang menenangkan yang akan membantu mereka rileks dan mengembangkan otak mereka.

Anda harus mencuci tangan sampai bersih sebelum memijat untuk memastikan kesehatan bayinya, karena anak kecil mudah terkena infeksi jika kita tidak berhati-hati.

Penting untuk memastikan ruangan yang hangat dan kedap udara untuk mencegah hipotermia pada bayi, karena termostat di otak belum berkembang sepenuhnya. Jika terjadi hipotermia, sebaiknya ibu memakai lebih banyak baju, dan kaos kaki untuk bayi kemudian segera membawa bayi ke fasilitas medis terdekat.

Baca Juga: Distributor Kutus Kutus Padang untuk Pijat Kaki yang Membantu Menghilangkan Insomnia

Urutan pijatan untuk bayi

Mulailah dengan menggosok lembut dalam lingkaran di sekitar kepala bayi. Kemudian gunakan kedua tangan untuk membelai dahi bayi dari tengah ke samping. Bayangkan dahinya sebagai dua halaman buku terbuka. Pijat di sekitar mulut bisa membuat bayi nyaman saat tumbuh gigi.

Hangatkan beberapa tetes minyak di tangan Anda sebelum memijat seluruh tubuh bayi Anda. Letakkan tangan bayi Anda di antara kedua telapak tangan dan gosok perlahan hingga hangat, putar jari ke tangan. Tarik perlahan jari setiap bayi, lalu ulangi di tangan yang berlawanan. Gosok perlahan bagian atas kaki bayi, lalu telunjuk dan ibu jari serta pisahkan jari kakinya. Letakkan tangan kiri Anda di kaki kanan bayi, pegang pergelangan kaki dan pijat lembut paha bayi, ulangi di kaki lainnya.

Pijat perut bayi dengan satu tangan, gosok searah jarum jam untuk mendukung sistem pencernaan agar berfungsi lebih baik. Letakkan kedua tangan di dada bayi, gunakan telapak tangan untuk memijat di sekitar pinggul, putar ke tengah dada, lalu bertahap ke arah bahu. Letakkan bayi Anda di perut Anda dan pijat punggungnya.

Segera dapatkan minyak kutus kutus di agen kutus kutus Jambi dengan berbagai manfaat bagi kesehatan Anda. Minyak yang terbuat dari campuran bahan herbal, diracik sedemikian rupa untuk mengatasi segala keluhan kesehatan keluarga Anda. Minyak kutus kutus juga membantu mengatasi pegal linu, rematik, asam urat, gatal-gatal, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us