Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Selain Enak Dikonsumsi Begitu Saja, Strawberry Bermanfaat Untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Kutus Kutus – Strawberry Mengandung Kaya Manfaat Bagi Kecantikan, Mulai Dari Menurunkan Berat Badan Hingga Memperindah Rambut
Jus buah segar bisa jadi salah satu opsi asupan nutrisi setiap hari. Kamu bisa sesuaikan pilihan buah dengan kebutuhan tubuh, atau bisa juga pilih satu buah yang memberi beragam manfaat, seperti Strawberry.
Selain warnanya yang menarik perhatian, Strawberry juga kaya akan nutrisi seperti antioksidan, vitamin C, vitamin K, potassium, asam folat, kalsium, iodine, magnesium, manganese, potassium, dan lemak sehat omega-3.
Semua kandungan nutrisi tersebut membuat Strawberry amat bermanfaat bagi kecantikan kulit dan rambut. Lanta, apa saja sih manfaat yang diberikan Strawberry? Yuk, simak informasinya berikut.

Khasiat Strawberry Bagi Kulit

Strawberry mengandung Alpha-hydroxy acid (AHA) yang penting untuk menghilangkan sel kulit mati dan membuatnya lebih bersih. AHA merupakan salah satu zat yang diandalkan untuk melawan tanda penuaan sekaligus meremajakan kulit.
Buah Strawberry juga mengandung salicylic acid and ellagic acid yang mampu mengurangi hiperpigmentasi, flek hitam, mengencangkan pori-pori kulit dan mencegah jerawat.
Strawberry juga sumber vitamin C yang sangat baik. Ia mampu mencerahkan, menenangkan, serta melindunginya dari paparan sinar UV.

Menjadikan Rambut Sehat dan Berkilau
Nah, sedangkan manfaat strawberry untuk kecantikan adalah bisa mencegah kerontokan pada rambut. Hal ini dikarenakan adanya nutrisi efektif untuk mencegah penipisan rambut, ketombe, dan infeksi jamur. Banyak orang menggunakan strawberry dijadikan sebagai perawatan rambut dan menerapkan pulp pada kulit kepala untuk mendapatkan rambut berkilau dan sehat.

Menghilangkan Kerutan di Wajah
Elastisitas kulit ditingkatkan dengan bantuan dari kolagen yang dihasilkan oleh vitamin C. Menurut ilmu kedokteran, tubuh manusia kehilangan kolagen saat beranjak tua. Nah, saat elastisitas kulit berkurang, kamu akan terlihat lebih tua dan lebih keriput. Disinilah strawberry bisa kamu jadikan bahan makanan alami denga memiliki kuantitas tinggi akan vitamin C yang akan memberikan kulit terlihat lebih muda.

Mengurangi Berat Badan
Siapa sangka buah kecil ini memiliki manfaat untuk bisa menurunkan berat badan. Ya, sedikitnya kalori dan kaya akan serat inilah yang membuat strawberry bisa kamu jadikan untuk menurunkan berat badan secara alami.
Kandungan serat pada strawberry bisa memberikan rasa kenyang bila kamu makan strawberry sebelum makan. Faktor lainnya adalah adanya kandungan vitamin C yang bisa meningkatkan metabolisme untuk membakar kalori lebih cepat.

Melindungi dari Sinar Matahari
Sinar UV dikenal sebagai salah satu penyebab kulit menjadi bermasalah. Ya, paparan sinar UV bisa mengakibatkan kulit kusam dan warna kulit menjadi tidak rata. Kandungan anti oksidan dari strawberry dapat melindungi bahayanya sinar UV sehingga kulit bisa terjaga kelembapannya.

Atasi ‘mata panda’
Kurang tidur atau menangis semalam suntuk jelas bakal membuat mata Anda sembap ketika bangun. Agar terlihat lebih segar, sebaiknya aplikasikan potongan Strawberry segar pada bawah mata. Kandungan alpha hydroxy akan membuat kulit sekitar mata lebih lembut. Selain ketimun, tak ada salahnya memiliki stok Strawberry di kulkas sebagai pertolongan pertama mata sembap.

Antijerawat
Andalkan Strawberry jika sedang berurusan dengan jerawat. Kandungan vitamin C, Alpha Hydroxy Acids (AHAs), salicylic acid dan flavonoid memberikan Strawberry manfaat untuk melawan radang sekaligus kuman penyebab jerawat.
Tumbuk beberapa butir Strawberry hingga jadi pasta. Oleskan pada wajah yang berjerawat dan diamkan selama 10-15 menit lalu bilas. Untuk pencegahan, sebaiknya gunakan Strawberry sebagai masker dan digunakan setidaknya dua kali seminggu.

Pakai Kutus Kutus yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya,
minyak herbal alami yang banyak manfaatnya, klik disini untuk pemesanan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *