Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Reseller Kutus Kutus Medan Mempersembahkan Solusi Tekanan Darah Tinggi

Reseller Kutus Kutus Medan -Tekanan darah tinggi, disebut juga hipertensi, adalah suatu kondisi di mana tekanan darah tinggi secara permanen. Tekanan darah tinggi seringkali tidak terdeteksi untuk waktu yang lama. Kebanyakan orang hidup dengan tekanan darah tinggi dalam waktu lama tanpa merasakan pantangan atau tanda apa pun. Tapi justru itulah yang membuat hipertensi begitu berbahaya. Karena tekanan darah yang sedikit meningkat dalam jangka waktu yang lebih lama dapat merusak sistem vaskular dalam jangka panjang.  Tekanan darah tinggi yang tidak diobati bisa membahayakan organ dan seluruh sistem vaskular, karena meningkatkan perkembangan arterioskleorosis.

Tekanan darah tinggi (hipertensi) merupakan tekanan di mana jantung memompa darah melalui sistem pembuluh darah. Lebar pembuluh darah menentukan resistensi yang harus diatasi otot jantung dalam pekerjaan pemompaannya. Tingkat tekanan darah berfluktuasi tergantung aktivitas fisik dan perubahan pada siang hari. Bahkan faktor psikologis memiliki pengaruh besar seperti efek penekan dari amarah, ketegangan dan stres.

Semakin tinggi tekanan darah, semakin keras jantung, yaitu ventrikel kiri, harus bekerja memompa darah ke arteri utama (aorta). Jika tekanan darah meningkat secara permanen, jantung, otot berongga, bereaksi seperti otot lain yang digunakan. Otot jantung bertambah tebal dan ukurannya. Selain penebalan otot jantung, tekanan darah tinggi juga menyebabkan peningkatan pembentukan jaringan ikat antara serat otot, yang disebut dengan jantung bertekanan tinggi. Gejala khasnya adalah meningkatnya sesak napas selama aktivitas fisik, karena jantung tidak dapat mengembang secara memadai karena berkurangnya elastisitas.

Aliran darah ke otot jantung tidak dapat mengikuti pertumbuhan ini. Arteri kecil otot jantung menyempit (mikroangiopati), suplai oksigen dan nutrisi ke otot jantung beresiko. Keluhan angina pektoris sering muncul tanpa adanya arteri koroner besar yang harus menyempit. Gagal jantung ini secara signifikan mengurangi harapan hidup dan karenanya harus dihindari jika memungkinkan. Oleh karena itu, pemeriksaan ultrasonografi jantung merupakan salah satu tindakan diagnostik terpenting untuk tekanan darah tinggi.

Baca Juga: Tempat Jual Kutus Kutus Medan untuk Solusi Sirkulasi Darah yang Lancar

Aritmia jantung (ekstrasistol atau fibrilasi atrium) adalah tanda khas jantung bertekanan tinggi. Selain itu, tekanan darah tinggi menyebabkan kerusakan arteriosklerotik (pengapuran) pada arteri koroner (sklerosis koroner) dan risiko penyakit jantung koroner. Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama terjadinya stroke. Siapapun yang menderita hipertensi memiliki risiko 3 sampai 4 kali lipat untuk menderita stroke. Empat dari lima stroke disebabkan oleh oklusi vaskular di otak, sisanya oleh perdarahan otak.

Di sini, arteriosklerosis juga memainkan peran penting. Secara khusus, arteri serviks yang memasok otak diubah secara arteriosklerotik oleh tekanan darah tinggi. Klasifikasi vaskular dapat diukur dalam sepersekian milimeter, sehingga pemeriksaan rutin dapat menentukan peningkatan derajat klasifikasi pembuluh darah, yang melampaui proses penuaan normal. Apa yang disebut plak tidak stabil dapat divisualisasikan dengan USG. Jika plak (bekuan darah) terlepas dari dinding pembuluh yang mengalami klasifikasi, ia bermigrasi bersama aliran darah ke otak. Pembuluh darah otak yang tersumbat kemudian menyebabkan stroke yang menakutkan.

Gangguan peredaran darah yang menumpuk dalam jangka panjang juga dapat menyebabkan kerusakan yang cukup parah. Otak secara kronis kekurangan oksigen dan nutrisi. Kinerja otak terganggu, akibatnya penurunan mental dini (demensia vaskular) mirip dengan Alzheimer. Seperti arteri koroner dan pembuluh otak, tekanan darah tinggi dan perubahan arteriosklerotik juga merusak pembuluh darah terkecil di ginjal, yang merupakan bagian dari sistem filter ginjal (nefrosklerosis). Penting untuk menjaga tekanan darah yang normal. Untuk itu, rutin gunakan minyak kutus kutus dengan pijatan ringan agar tekanan darah tetap normal.

Minyak kutus-kutus adalah herbal organik oil yang diolah dari berbagai tanaman herbal serta dicampur dengan minyak kelapa dan minyak zaitun. Minyak ini memiliki manfaat serta khasiat yang ampuh untuk kesehatan dan perawatan kulit. Bagi anda yang berada di Medan dan sekitarnya, segera dapatkan dari reseller kutus kutus Medan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari minyak kutus kutus bagi kesehatan anda. Herbal oil dari campuran bahan herbal yang diracik sedemikian rupa untuk mengatasi segala keluhan penyakit. Minyak kutus kutus membantu mengatasi pegal linu, rematik, asam urat, gatal-gatal, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us