Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Obati Gangguan Pencernaan dengan Cara Pijat Benar dan Tepat

Obati Gangguan Pencernaan dengan Cara Pijat Benar dan Tepat

Minyak Kutus Kutus – Gangguan neurologis adalah penyakit di mana fungsi pusat saraf superior terganggu, yang mengakibatkan terganggunya sekresi lambung dan aktivitas motorik dan usus. Sedangkan tidak ada kerusakan fisik pada saluran pencernaan. Alasan utamanya adalah karena stres saraf jangka panjang, kecemasan, pola makan yang tidak tepat, terkadang bisa menjadi lanjutan setelah radang usus besar dan disentri.

Gejala utamanya biasanya menetap, pengobatan sulit disembuhkan sehingga menyebabkan ketidaknyamanan bagi penderita. Gejala berupa anoreksia, nyeri seperti rasa terbakar di bawah tulang dada, refluks lambung, mulas, muntah, diare, perut kembung. Dan juga gejala umum neurosis seperti insomnia, sakit kepala, gugup, pelupa. Pasien sering dalam kondisi sakit dan melemahkan.

Manfaat Pijatan Dengan Minyak Kutus Kutus  

Dengan pijatan menggunakan minyak kutus kutus, membantu pasien menstabilkan semangat, memperbaiki fungsi usus, menghilangkan gejala yang tidak menyenangkan pada seluruh tubuh. Serta memperbaiki kondisi, tidur nyenyak, dan merasa segar. Selain itu, metode pijatan selalu membawa hasil yang baik bagi pasien.

Langkah Terapi Pijat Untuk Gangguan Pencernaan

Pasien berbaring telentang, kemudian terapis pijat menempatkan 2 ibu jari di tengah dahi, pijat lembut dahi pasien berkali-kali dari dalam ke luar selama 2 menit. Kemudian gunakan pergelangan tangan untuk memijat pelipis di cekung 1 titik ke arah luar dan di atas pojok luar, area di sekitar pipi.

Untuk mengeluarkan angin di perut, pasien berbaring telentang, terapis pijat meletakkan ibu jari dan 4 jari lainnya di jalan di antara perut pasien seperti tang. Lalu meraih dan menarik otot perut pasien ke atas dan kemudian melepaskannya. Gerakan harus dilakukan secara seri dengan jumlah kekuatan yang tepat untuk menciptakan perasaan tegang dan sedikit nyeri saat menggenggam dan sensasi lepas yang menyenangkan. Prosedur ini diulangi 5 sampai 7 kali.

Untuk tulang belakang, pasien telanjang berbaring tengkurap, dalam keadaan rileks, terapis pijat membagi dua ibu jari, meletakkan telunjuk dan jari tengah di panggul pasien. Hal ini bergantian menggunakan 2 tangan, dan dorong serta cubit di sepanjang sepanjang tulang belakang, sampai ke leher, ulangi selama 3 kali penuh. Setelah mendorong dan mencubit 3 kali, tarik kulit pasien ke atas dan ke bawah satu kali.

Baca Juga: Pijatan Untuk Meredakan Sakit Kepala Tanpa Minum Obat

Langkah Pijat Sendiri Saat Gangguan Pencernaan

Menggosok Perut Sendiri

Pasien berbaring telentang, meletakkan tangan di atas area hipotenik bawah atau di bawah pusar. Dan mulai menggosok searah jarum jam selama 5 menit, kemudian memijat seluruh perut dengan minyak kutus kutus selama 2 menit.

Menggosok Punggung-Panggul

Pasien duduk, tubuh agak dimiringkan ke depan, jari-jari tertutup, tangan diletakkan di kedua sisi, mengusap ke bawah pelvis. Ulangi beberapa kali selama 2 menit, agar kulit di area tersebut terasa ringan dan hangat.

Beberapa Catatan Yang Harus Diperhatikan

  1. Makan dengan benar, berperilaku baik, gaya hidup sedang
  2. Sebaiknya lakukan prosedur tersebut 1 atau 2 kali sehari selama 24 kali, kemudian setiap 2 hari sekali sampai penyakitnya sembuh.
  3. Senam perut sebaiknya dilakukan dengan lembut, dan sebaiknya tidak dilakukan dalam waktu 1 jam setelah makan.
  4. Penting untuk berkonsentrasi saat makan, hindari makan dan berbicara, mengunyah secara menyeluruh dan haluskan sebelum menelan
  5. Hindari makanan pedas dan amis, masak pada musim tertentu, hindari makanan kalengan atau olahan.
  6. Jaga pikiran tetap tenang, rutin berolahraga dan berolahraga sesuai dengan keadaan tubuh

Dan tentunya yang tak kalah penting adalah selalu sedia minyak pijat yang telah terbukti ampuh untuk mengobati gejala pencernaan. Minyak kutus kutus adalah solusi tepat untuk meredakan gejala gangguan pencernaan, tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami. Anda bisa mendapatkan minyak ini, dengan cara menghubungi kontak person kami di halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *