Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Minyak Kutus Kutus Obat Herbal Alami Paling Aman

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal yang berbahan dasar minyak kelapa dan campuran berbagai macam tanaman herbal lainnya. Bahan-bahan yang dijadikan inti dari pembuatan minyak Kutus Kutus selain minyak kelapa, diantaranya adalah daun neem, purwaceng, daun ashitaba, bunga lawang, gaharu, temulawak, jintan hitam, serta serai.

Cara kerja dari minyak ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan minyak esensial pada umumnya. Setelah minyak ini dioleskan di kulit, senyawa yang ada dalam minyak tersebut dapat diserap, kemudian menimbulkan efek pengobatan/pemulihan pada area yang dioleskan. Misal minyak dioles pada daerah kaki, maka aplikasi dari minyak yang disertai pijatan akan menimbulkan efek relaksasi. Di samping itu, aroma dari minyak Kutus Kutus yang mengandung minyak esensial mampu merangsang area di otak yang disebut dengan sistem limbik.

Sistem limbik memiliki peran dalam mengatur emosi, pernapasan serta denyut jantung. Hal inilah yang menyebabkan pijat dengan menggunakan minyak Kutus Kutus juga bisa menimbulkan rasa nyaman dan tenang.

Selain mampu menimbulkan rasa nyaman, minyak ini juga memiliki beberapa manfaat. Diantaranya  adlah sebagai beikut:

  1. Minyak ini dipercaya mampu mengembalikan keseimbangan / kesehatan tubuh secara prima.
  2. Selain itu, minyak Kutus Kutus juga dapat meningkatkan serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan juga meningkatkan sistem imunitas/daya tahan tubuh
  3. Menghangatkan dan atau mengatur panas badan.
  4. Tidur akan menjadi menjadi nyenyak dan bangun pagi badan akan terasa lebih segar dan juga mampu menambah tenaga extra.
  5. Mampu memperlancar sirkulasi darah, enzim dan juga hormon.

Baca Juga: Mujarabnya Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Alergi

Namun tentu saja hasil yang diperoleh setiap orang dapat berbeda-beda. Jadi jangan samakan manfaat yang dapat dirasakan oleh seseorang dengan orang lainnya. Selain dapat digunakan oleh orang dewasa, minyak ini ternyata juga aman digunakan untuk bayi dan anak – anak. Minyak Kutus Kutus dapat meningkatkan sistem metabolisme anak, mengurangi kelelahan pada anak, memperlancar pencernaan dan juga menghangatkan tubuh. Bahkan, secara tidak langsung sebab tubuh anak sehat dan terasa nyaman, nafsu makannya pun juga akan meningkat.

Di samping itu minyak ini juga dapat meredakan demam dan flu pada bayi. Caranya adalah dengan memijat telapak kaki bayi Anda. Anda dapat memulai pijatan searah dengan jarum jam. Semprotkan minyak ini ke tangan kemudian pijat dada bayi secara perlahan-lahan. Posisinya dapat sambil tiduran, berdiri maupun duduk senyaman yang dirasakan anak.

Berdasarkan panduan pijat dari minyak Kutus Kutus, telapak kaki dan juga punggung menjadi area tubuh yang harus dibalur minyak Kutus Kutus. Membalurkan bahan aktif di telapak kaki tidak membuka saluran napas maupun memecah lendir, namun cara ini dapat merangsang otak untuk dapat melancarkan jalan napas. Dengan demikian batuk dan flu pun akan mereda.

Berdasarkan riset terbaru Harvard University, peraih Nobel Rod MacKinnon dan Bruce Bean, rangsangan saraf bisa mempengaruhi tulang belakang yang dapat membantu meredakan beberapa penyakit yang disebabkan oleh saraf yang terlalu terstimulasi seperti kram serta batuk.

Untuk menjaga kesehatan, maka selalu sediakan minyak Kutus Kutus di rumah dan dibawa beserta Anda saat bepergian. Karena minyak ini sangat populer di kalangan masyarakat, maka banyak minyak Kutus Kutus palsu yang telah beredar di pasaran. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk membeli produk ini di tempat penjualan yang resmi serta terpercaya. Anda bisa mendapatkan minyak Kutus Kutus asli dengan menghubungi kami di halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *