Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Minyak Kutus Kutus Minyak Herbal untuk Kesehatan Keluarga

Minyak Kutus Kutus – Mungkin banyak diantara kalian yang sudah tidak asing lagi dengan minyak herbal berkahsiat yang satu ini. Ya, minyak Kutus Kutus memang sudah sangat terkenal khasiatnya. Pada dasarnya, minyak Kutus Kutus adalah salah satu produk kesehatan yang diracik oleh Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Kemudian minyak ini menjadi populer karena manfaatnya bagi kesehatan. Minyak yang tengah populer ini dibuat dari bahan dasar minyak kelapa.

Selain minyak kelapa, minyak Kutus Kutus juga menggunakan campuran berbagai tanaman herbal, seperti daun gaharu, ashitaba, purwoceng, jintan hitam, daun neem, serai dan lain sebagainya. Bahan – bahan tersebut memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, diantaranya adalah:

  1. Meredakan Demam

Minyak Kutus Kutus mengandung serai yang dipercaya bisa meredakan demam secara alami. Disamping itu, serai juga dipercaya memiliki kandungan zat yang dipercaya dapat mengurangi demam serta meredakan bengkak.

  1. Merawat Kesehatan Rambut

Selain untuk meredakan demam, serai juga dipercaya mampu memperkuat folikel rambut sehingga bisa mencegah kerontokan. Gatal pada kulit kepala yang terjadi karena iritasi juga dapat diatasi dengan kandungan serai yang di dalamnya. Serai dapat membunuh bakteri dan juga membuat rambut segar serta bebas bau.

  1. Mencegah dan Menyembuhkan Jerawat

Minyak Kutus Kutus juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit, yakni mampu mengecilkan pori-pori. Hal ini disebabkan adanya kandungan temulawak di dalamnya yang mengandung astringent attribute yang secara tidak langsung juga dapat mencegah munculnya jerawat pada kulit.

  1. Mengatasi Alergi

Minyak Kutus Kutus juga dapat digunakan untuk mengatasi alergi pada bayi. Seorang anak jika mengalami alergi kulit, maka sistem kekebalan tubuhnya akan menjadi sensitif terhadap zat tertentu yang biasa disebut dengan alergen. Alergen / penyebab alergi ini bisa berupa obat-obatan, bulu binatang, makanan, ataupun serangga. Perlu Anda ketahui bahwa penanganan alergi harus dilakukan dengan menentukan faktor penyebab tersebut dan kemudian menghindarinya. Untuk mengurangi alergi yang terjadi pada anak, Anda dapat mengoleskan minyak Kutus Kutus ke bagian kulit yang bermasalah tersebut.

Baca Juga: Minyak Kutus Kutus Obat Herbal Berkhasiat dan Mujarab

  1. Menjaga Kesehatan Mulut

Apakah Anda mempunyai masalah dengan kondisi mulut? Jika iya, maka Anda harus mencoba merasakan manfaat dari minyak Kutus Kutus. Berbagai masalah seperti gusi bengkak, bau mulut, dan juga sariawan dipercaya dapat diatasi dengan menggunakan minyak ini. Manfaat ini diperoleh karena minyak Kutus Kutus mengandung antibakteri yang bersumber dari berbagai komposisi  yang digunakan di dalamnnya.

  1. Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan

Manfaat minyak Kutus Kutus lainnya adalah bisa dimanfaatkan untuk memelihara sistem pencernaan. Minyak ini diklaim bisa menjaga kerja lambung, mengatasi sakit perut, dan mengatasi gangguan pencernaan lainnya. Disamping itu, minyak ini juga dipercaya mampu menambah nafsu makan, terutama bagi anak-anak.

  1. Melembabkan Kulit

Minyak Kutus Kutus memiliki kandungan minyak kelapa yang bermanfaat dalam melembabkan kulit. Minyak ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang mempunyai kulit kering atau bahkan bersisik. Hal ini disebabkan minyak kelapa kaya akan kandungan nutrisi serta gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Jadi dari sini dapat disimpulkan bahwa jenis tanaman herbal yang terkandung dalam minyak Kutus Kutus memang mempunyai segudang khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tapi, tentunya khasiat-khasiat tersebut bisa Anda dapatkan hanya pada minyak Kutus Kutus yang asli. Pastikan Anda mendapatkan produk yang asli dengan menghubungi Kami, melalui kontak person di halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us