Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Minyak Kutus Kutus, Minyak Herbal Terfavorit dan Paling Ampuh

Minyak kutus kutus merupakan minyak rempah herbal yang diramu oleh Servasius Bambang Pranoto di tahun 2012. Bambang, meracik minyak ini sendiri guna mengobati kelumpuhan yang ia derita akibat kecelakaan di tahun 2011. Selama kurang lebih tiga bulan, Bambang merasa kelumpuhannya membaik setelah rutin menggunakan minyak ini. Dari sinilah, Bambang kemudian mencoba melakukan berbagai eksperimen guna memperbaiki kualitas minyak yang diraciknya tersebut. Lama kelaman permintaan minyak herbal ini semakin meningkat. Beberapa orang yang mencobanya mengaku membaik atau bahkan sembuh dari penyakitnya sebab menggunakan minyak ini.

Cara pemakaian dari minyak ini pun tidak berbeda dengan minyak oles pada umumnya. Hanya dioleskan pada bagian tubuh tertentu yang mengalami gangguan. Ada banyak sekali manfaat dari minyak Kutus Kutus untuk kesehatan, 3 manfaat diantaranya adalah sebagai berikut:

Meredakan kram kaki atau pegal-pegal

Anda suka melakukan olahraga/futsal tanpa pemanasa? Atau mungkin Anda adalah sopir bus yang seharian duduk di atas jok hinga meyebabkan punggung terasa pegal? Minyak Kutus Kutus adalah solusi yang direkomendasikan.

Daripada mengkonsumsi multivitamin, mengoleskan minyak Kutus Kutus jelas jauh lebih aman. Cukup oleskan pada bagian yang sakit/pegal. Efeknya mungkin tidak bisa dirasakan secara langsung. Sebab minyak ini memang berbeda dengan balsem yang langsung terasa hangat atau panas. Namun tunggu saja beberapa menit, maka efek relaksasinya akan terasa. Namun akan lembih manjur lagi jika minyak ini digunakan sebelum Anda tidur.

Meredakan sakit gigi

Tidak usah merasa heran jika minyak Kutus Kutus dapat meredakan sakit gigi. Berbeda dengan koyo yang harus ditempel dipipi, minyak ini secara efektif mampu meredakan rasa nyeri akibat sakit gigi langsung di titik sakitnya. Caranya mudah, Anda hanya perlu menyiapkan kapas secukupnya, kemudian oles kapas itu dengan minyak Kutus Kutus secukupnya. Setelah itu tempelkan pada gusi atau gigi yang sakit tersebut. Minyak ini mampu merelaksasi bagian yang nyeri secara perlahan.

Baca Juga: Inilah Manfaat Kandungan Minyak Kelapa pada Minyak Kutus-Kutus

Anda tidak perlu merasa khawatir jika minyak ini tidak sengaja tertelan. Dengan bahan baku yang alami, minyak ini cukup aman jika tidak sengaja tertelan. Namun jangan karena minyak ini tergolong aman, lantas Anda sengaja meminumnya. Seaman apapun minyak ini, Anda juga harus ingat jika minyak Kutus Kutus pada dasarnya merupakan minyak oles.

Menambah vitalitas pria

Pada awalnya, konon minyak Kutus Kutus dikenali sebagai ramuan yang mampu penambah vitalitas. Bahkan gara-gara efek yang satu ini, popularitas minyak ini dapat berkembang sangat cepat. Dibandingkan dengan fungsi lain dari minyak ini, penggunaan untuk meningkatkan vitalitas memiliki tahapan-tahapan yang harus dilakukan. Bukan semata-mata langsung membalurkannya ke organ vital.

Anda yerlebih dahulu dapat mengoleskan minya ini di telapak kaki serta tungkai kaki bagian belakang. Kemudian balurkan di sepanjang tulang belakang dari atas hingga tulang ekor. Lalu dilanjutkan ke bagian paha dalam. Setelah itu baru dibalur pada bagian otot organ vital. Untuk bagian tersebut, Anda hanya perlu menggunakan sedikit saja dan jangan berlebihan. Efek yang diberikan memang tidak secara. Anda butuh melakukan cara tersebut diatas dilakukan secara konsisten selama 1-2 minggu.

Hebat bukan manfaat dari minyak Kutus Kutus herbal satu ini? Disamping itu manfaat tertsebut diatas, minyak ini juga telah memliki legalitas, jadi sudah pasti aman digunakan. Jika Anda tertarik dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh minyak ini, maka pastikan untuk mendapatkan produk yang asli dengan cara menghubungi Kami melalui kontak person kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *