Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Lancarkan Sirkulasi Darah dengan Minyak Kutus Kutus

Lancarkan Sirkulasi Darah dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus – Sirkulasi darah memiliki fungsi yang cukup penting dalam mengalirkan darah dari jantung ke seluruh tubuh dan sebaliknya. Ketika sirkulasi darah anda tidak lancar, maka hal ini akan berisiko terhadap munculnya beragam gangguan kesehatan pada tubuh. Sirkulasi darah yang tidak lancar bisa menimbulkan dampak negatif pada berbagai organ dan jaringan tubuh anda. Jika anda merasa kesemutan, nyeri, mati rasa, dan sakit berdenyut, pada lengan dan kaki, bisa saja hal tersebut merupakan tanda bahwa aliran darah tidak lancar. Sebaiknya anda mengetahui penyebab yang dapat membuat sirkulasi darah menjadi tidak lancar, agar dapat menghindari bahaya tersebut.

Terdapat banyak sekali penyebab yang menjadikan sirkulasi darah menjadi tidak lancar. Berbagai masalah seperti tekanan darah tinggi, kolesterol atau aterosklerosis bisa membuat pembuluh darah kaku dan kehilangan kelenturannya sehingga memicu sirkulasi arah yang tidak lancar. Terganggunya sirkulasi darah akan memengaruhi proses peredaran oksigen dan nutrisi menuju organ dan jaringan tubuh menjadi terganggu. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan gangguan kesehatan. Berikut ini adalah berbagai gangguan kesehatan yang berhubungan dengan peredaran darah tidak lancar.

Sering kesemutan

Ketika sirkulasi darah menjadi tidak lancar maka anda akan sering mengalami kesemutan. Kondisi ini terjadi ketika salah satu bagian tubuh mengalami tekanan dan berada di posisi yang tidak nyaman sehingga menghambat sirkulasi darah. Jika gejala kesemutan ini muncul tanpa sebab yang jelas, kemungkinan menjadi tanda ketidaklancaran sirkulasi darah yang terkait dengan kondisi kesehatan tertentu.

Sensasi dingin pada tangan dan kaki

Sirkulasi darah yang tidak lancar juga bisa menyebabkan adanya sensasi dingin pada tangan atau kaki. Hal tersebut umumnya disebabkan oleh pasokan darah yang menurun pada bagian tangan dan kaki. Darah yang cenderung hangat berperan dalam mengendalikan suhu tubuh anda. Jika proses peredarannya tidak lancar, maka akan membuat bagian tubuh yang tidak memperoleh pasokan tersebut akan memiliki suhu yang lebih dingin.

Baca Juga: Sembuhkan Jerawat dengan Minyak Kutus Kutus

Sulit berpikir dan berkonsentrasi

Gangguan yang terjaddi pada sirkulasi darah di otak, maka otak tidak bisa mendapatkan pasokan oksigen atau nutrisi yang cukup. Dimana keua hal tersebut sangat dibutuhkan untuk menjalankan fungsi otak secara maksimal. Akibatnya, otak tidak mampu untuk berpikir dengan jernih, berkonsentrasi, hingga menjadi mudah lupa.

Mengalami kerontokan rambut

Sirkulasi darah yang terhambat pada bagian kepala sudah cukup parah, maka bisa menyebabkan adanya masalah kerontokan pada rambut. Folikel rambut yang tidak lagi mendapatkan pasokan nutrisi yang cukup akan membuat akar rambut menjadi lebih lemah dan memicu munculnya kerontokan rambut.

Tubuh yang mudah lelah

Tubuh yang mudah lelah juga bisa terjadi akibat terganggunya sirkulasi darah. Bagian tubuh yang tidak memperoleh asupan nutrisi dan oksigen dengan cukup maka akan membuatnya tidak bisa berfungsi secara maksimal. Akibatnya anda akan merasakan gejala lelah, badan lemas, dan mudah mengantuk meski sudah tidur dengan cukup.

Anda bisa melancarkan sirkulasi darah dengan menggunakan baluran minyak kutus-kutus secara rutin. Minyak kutus-kutus diolah dari berbagai tanaman herbal, serta dicampur dengan minyak kelapa dan minyak zaitun ini memiliki manfaat serta khasiat yang ampuh untuk kesehatan dan perawatan kulit. Kegunaan minyak ini salah satunya adalah untuk membantu proses perawatan untuk berbagai kondisi kulit.

Minyak kutus kutus juga membantu untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Segera hubungi kami untuk dapatkan berbagai manfaat dari minyak kutus kutus bagi kesehatan anda. Herbal oil dari campuran bahan herbal yang diracik sedemikian rupa untuk mengatasi segala keluhan penyakit. Minyak kutus kutus membantu mengatasi pegal linu, rematik, asam urat, gatal-gatal, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *