Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Keunggulan Apa Saja yang Ada pada Minyak Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus – Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa minyak kutus kutus merupakan sebuah minyak balur yang dibuat oleh Servasius Bambang Pranoto, minyak ini dibuat dengan ketidaksengajaan, karena minyak kutus kutus ini dibuat setelah Bambang mengalami kecelakaan, dan konon kata Bambang sendiri ia mendapatkan sebuah bisikan untuk membuat minyak ini sendiri.

Minyak rempah herbal yang dibuat dari 69 jenis tanaman herbal ini memiliki nama lain Organic Herbal Healing Oil atau dalam bahasa Indonesianya adalah Minyak Penyembuhan Herbal Organik yang diolah dengan cara yang tradisional. Sehingga dapat mengobati atau menyembuhkan berbagai macam keluhan pada tubuh dengan aman dan nyaman tentunya.

Tentu saja minyak ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan minyak minyak balut yang lain. Keunggulannya yaitu sebagai berikut:

  1. Memiliki Distributor resmi untuk melayani pembeli baik dari Indonesia maupun luar negeri, baik secara ecer ataupun secara grosir.
  2. Produk herbal yang merupakan asli original yang dijamin 100% oleh pembuatnya terbuat dari bahan-bahan rempah alami atau organik.
  3. Memiliki sertifikat yang halal semua produk yang memiliki cap Tamba Waras sudah mempunyai sertifikat halal langsung dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI.
  4. Yang paling penting adalah sudah mendapat sertifikat dari BPOM, karena semua produk Tamba Waras sudah mempunyai izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM.
  5. Mendapatkan support yang sangat baik dari banyak orang, karena komitmen dari pemilik produk tersebut adalah melayani konsumen dengan yang terbaik.

Unsur dari herbal pada minyak kutus kutus ini adalah untuk menyembuhkan atau mengobati dan menentramkan tubuh Anda, sehingga tingkat penyembuhannya akan lebih cepat guna Anda bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Ditambah lagi dengan minyak kutus kutus ini sangat mudah menyerap pada unsur bagian kulit dalam atau pori pori kulit karena ukuran minyak atau molekul dari minyak kutus kutus ini sendiri adalah sangatlah kecil sekali, sehingga proses penyerapannya juga akan sangat cepat.

Baca Juga: Apa Saja Manfaat Minyak Kutus-Kutus?

Beberapa manfaat bagi tubuh yang akan Anda dapatkan saat menggunakan minyak ini adalah, sebagai berikut:

  • Dapat meredakan bermacam macam nyeri, seperti nyeri otot, nyeri sendi, nyeri asam urat, bahkan untuk nyeri akibat haid pun bisa.
  • Bisa untuk antioksidan, dikarenakan kandungan bahan organik seperti temulawak, bunga lawang, daun neem serta bahan alami lainnya.
  • Bisa meningkatkan vitalitas karena kandungan utama dari minyak kutus kutus ini sendiri adalah purwaceng.
  • Bisa melembabkan kulit dikarenakan minyak kutus kutus ini mengandung bahan yaitu minyak kelapa yang memiliki nutrisi sangat tinggi bagi kulit.
  • Bisa mengatasi wasir, karena sudah dibuktikan sendiri oleh para penggunanya.
  • Akan menjaga sistem pencernaan.
  • Bisa menjaga kesehatan mulut, seperti bisa mengobati gusi bengkak, bau mulut, dan sariawan.

Namun manfaat diatas juga harus dibarengi dengan cara penggunaan yang baik dan benar agar mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu sebagai berikut:

  1. Membersihkan tangan yaitu dengan cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih, kemudian keringkan sebelum menggunakan minyak ini supaya hasilnya maksimal.
  2. Berikutnya balurkan minyak kutus kutus ini pada titik bagian yang diinginkan atau yang dirasa sedang sakit, lalu pijat secara perlahan.
  3. Lebih baik apabila minyak kutus kutus ini digunakan pada saat Anda sedang santai, karena agar cepat kering dan tidak tersentuh benda lain saat Anda beraktivitas.
  4. Agar keluhan atau sakit yang Anda rasakan cepat sembuh, maka disarankan untuk menggunakannya secara rutin setiap hari.

Oleh karena itu anda perlu untuk membeli minyak ini langsung dari distributor resmi dan terpercaya. Selain itu, Anda juga mengikuti program reseller kami dengan cara menghubungi kontak person kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us