Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Kehebatan Minyak Ajaib yang Sangat Terkenal di Seluruh Penjuru Indonesia

Kehebatan Minyak Ajaib yang Sangat Terkenal di Seluruh Penjuru Indonesia

Minyak Kutus Kutus – Pernahkah Anda memiliki penyakit umum yang berhubungan dengan rasa nyeri dan juga menyebabkan capek? Dan pernahkah Anda mendengar tentang minyak ajaib yang biasa disebut dengan minyak Kutus-Kutus? Minyak yang menarik perhatian pecinta jamu yang sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit? Berikut ulasan lengkapnya!

Apakah Itu Minyak Herbal Kutus-Kutus Tamba Waras?

Minyak ajaib dan berkhasiat ini memiliki bahan dasar minyak herbal yang dicampur dengan berbagai jenis tanaman organik yang lainnya. Minyak sari buah kelapa yang berasal dari minyak kelapa dan bahan lainnya adalah daun ashitaba, daun nimba, purwaceng, temulawak, pule, bunga lawang, dan juga gaharu. Semua ramuan tersebut diambil dari unsur kehidupan alam yang meliputi buah, batang, akar, serta bunga.

Manfaat Minyak Kutus-Kutus

Melihat dari klaim dari pembuatnya yaitu Bambang Servasius Pranoto, manfaat minyak mentimun bisa membuat tubuh Anda bisa sembuh dengan sendirinya, tentunya terbayang kan manfaat minyak yang satu ini. Setelah dipakai dan dicoba untuk berbagai penyakit. Berikut ini manfaat minyak kutus-kutus yang bekerja dengan cara orang menggunakan minyak herbal:

1. Mengobati Sakit Kepala

Manfaat pertama dari minyak kutus ini adalah untuk mengobati sakit kepala. Aroma minyak mentimun dapat memberikan efek relaksasi dan dapat mengurangi gejala sakit kepala. Caranya dengan membalurkan minyak kutus pada pelipis.

2. Antioksidan

Berbagai macam bahan organik mulai dari bunga pala, daun neem, temulawak, dan bahan lain sebagai unsur herbal, dapat menjadi antioksidan. Tak heran jika bahan-bahan tersebut dianggap mampu menangkal kanker sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh karena dapat mencegah berbagai virus, bakteri, jamur penyebab infeksi.

3. Pereda Nyeri

Manfaat dari minyak kutus-kutus tersebut kemudian digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit. Minyak sari buah apel mengandung bahan analgesik atau pereda nyeri.

Baca Juga: Ini Dia Mengobati Benjolan dengan Minyak Kutus Kutus

4. Meningkatkan Vitalitas

Kandungan utama minyak kutus-kutus ini adalah purwaceng. Tanaman ini merupakan tanaman herbal yang dikenal sebagai afrodisiak gairah seksual. Kandungan purwaceng dalam minyak kutus-kutus dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria dan wanita.

5. Menjaga kesehatan mulut

Manfaat minyak kutus adalah untuk menjaga kesehatan mulut, seperti bau mulut, gusi bengkak serta sariawan dan dapat diatasi dengan menggunakan minyak ini. Karena kandungan antibakteri yang didapat dari komposisi minyak ini.

6. Menjaga perut dan menambah nafsu makan

Manfaat minyak kutus-kutus ini dapat menjaga sistem pencernaan. Minyak kutus-kutus ini diklaim mampu menjaga kinerja lambung, sakit perut, dan masalah lainnya. Selain itu, minyak yang ajaib ini juga dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan khususnya anak-anak.

7. Mengatasi gejala dan mengobati wasir akut

Minyak kutus-kutus ini telah dibuktikan penggunanya dapat mengatasi wasir. Meski bukan penyakit mematikan, wasir merupakan penyakit paling umum di Indonesia. Daun katup yang terkandung dalam minyak tersebut diklaim mampu mengatasi penyakit yang satu ini.

Cara Menggunakan Minyak Kutus-Kutus

Cara penggunaan minyak kutus ini adalah dioleskan langsung pada kulit, namun pada dasarnya minyak ini tidak berbahaya jika dikonsumsi. Minyak yang juga berasal dari sari buah apel ini juga sangat aman digunakan di area sensitif seperti kelopak mata. Titik yang disarankan ada di punggung mulai dari tengkuk hingga tulang ekor, telapak tangan, jari kaki, atau bagian lain yang mengalami nyeri. Pemakaian minyak ini secara teratur merupakan salah satu cara menjaga kesehatan secara umum. Dan untuk mendapatkan jaminan keaslian minyak kutus-kutus ini hanya dengan menghubungi kontak person kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *