Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Inilah Minyak Ajaib yang Dapat Menumbuhkan Berbagai Macam Penyakit

Minyak kutus kutus yang sangat fenomenal ini, diciptakan oleh Servasius Bambang Pranoto dengan ketidaksengajaan karena minyak kutus kutus ini dibuat saat setelah Bambang mengalami kecelakaan. Jenis minyak oles di Indonesia pun ada sangat beragam macamnya.

Salah satunya adalah minyak asal Bali yang saat ini sedang populer, yaitu minyak kutus kutus. Minyak kutus kutus yang terbuat dari 69 tanaman herbal. Minyak ini sudah diidolakan oleh masyarakat sejak dahulu.

Produk ini cukup terkenal tentang banyak klaimnya yang mengikutinya termasuk soal khasiat dari minyak itu sendiri yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sebagus itu ‘kah khasiatnya? Bahkan juga banyak gosip miring yang beredar di kalangan masyarakat mengenai halal atau haramnya minyak ini.

Seperti yang sudah ada pada awal artikel ini, bahwa Bambang membuat minyak ini dengan cara ketidaksengajaan, dan untuk mengobati penyakitnya secara pribadi, tidak untuk diperjualbelikan. Oleh sebab itu, Bambang hanya ingin sembuh dari sakit yang sudah lama dimilikinya.

Saat menderita kelumpuhan pasca kecelakaan yang dialami oleh Servasius Bambang Pranoto, dan tak kunjung membaik, Pria paruh baya ini kemudian meracik minyak herbal sendiri dengan menggunakan 69 bahan tanaman herbal dan diberikan nama minyak kutus kutus.

Baca Juga: Keunggulan Apa Saja yang Ada pada Minyak Kutus Kutus?

Lalu pada perjalanannya, minyak yang ia buat untuk mengobati dirinya sendiri, ia tawarkan kepada rekannya yang sedang sakit. Mereka langsung memberi akuan bahwa sembuh dari penyakit yang sudah diderita setelah menggunakan minyak kutus kutus dari Bali tersebut.

  • Banyak versi palsu dari minyak kutus kutus ini yang beredar

Ada pula berita miring atau simpang-siur yang terjadi di masyarakat tentang apakah minyak kutus kutus dari Bali yang mereka beli merupakan produk yang asli atau palsu. Sebagai pencipta minyak kutus kutus sendiri.

Seperti  yang sudah dikatakan oleh Bambang memang benar bahwa banyak oknum yang menyalahgunakan produknya dan bahkan menirunya atau menjual produk yang palsu dengan merk yang sama.

  • Beberapa orang yang menyebutkan Mantra halal dan haram

Ada banyak beberapa orang yang membahas tentang cara pembuatan minyak kutus kutus ini. Beberapa menyebutkan bahwa minyak kutus kutus menggunakan mantra tertentu sehingga bisa mengobati atau menyembuhkan banyak penyakit.

Karena itu juga, jadi banyak yang bertanya-tanya tentang apakah produk minyak kutus kutus ini halal untuk dipergunakan?

Wajar saja, sebab sebagian besar penduduk Indonesia mayoritas adalah seorang muslim atau beragama Islam. Memang hal tersebut biasa terjadi di Indonesia, ada dukun-dukun yang menggunakan mantra. Tapi minyak kutus kutus ini tidak seperti itu. Ujar dari Bambang. Memang tampangnya hampir seperti dukun yang bisa dikira memakai mantra padahal tidak, tambahan dari Bambang.

  • Diakui bahwa bisa menyembuhkan berbagai penyakit

Beberapa pihak penjual mengklaim bahwa minyak kutus kutus ini seperti minyak sakti yang manfaatnya mampu untuk mengobati segala jenis penyakit, mulai dari diabetes bahkan hingga kanker. Tetapi menurut pembuatnya sendiri, yakni Bambang, minyak kutus kutus ini sebenarnya tidak menyembuhkan penyakit secara langsung.

Manfaat dari minyak kutus kutus ini sendiri adalah untuk merangsang tubuh agar lebih cepat untuk menyembuhkan diri secara lebih spesifik lagi. Ujar Servasius Bambang Pranoto, kalau bisa dibilang untuk menyembuhkan kanker, itu tubuh pengguna memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kanker.

Ujar Bambang lagi, bahwa minyak kutus kutus ini diciptakan untuk membangkitkan kekuatan penyembuh pada dalam diri si pengguna minyak kutus kutus ini.

Oleh karena itu anda perlu untuk membeli minyak ini langsung dari distributor resmi dan terpercaya. Selain itu, Anda juga mengikuti program reseller kami dengan cara menghubungi kontak person kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us