Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Fakta Minyak Kutus Kutus yang Perlu Anda Ketahui

Minyak Kutus Kutus merupakan salah satu merk minyak herbal yang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat. Minyak herbal ini diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Konon, minyak Kutus Kutus disebut sebagai minyak kehidupan sebab minyak ini dibuat dari daun, akar dan juga batang tanaman sekaligus. Sedangkan untuk cara penggunaannya tidak berbeda dengan minyak lain  yakni untuk dioles atau untuk obat luar. Berikut beberapa fakta dari minyak Kutus Kutus yang belum banyak orang ketahui:

  1. Diklaim dibuat dari 69 jenis tanaman obat

Diambil dari informasi di situs website resminya, minyak Kutus Kutus diklaim terbuat dari 69 jenis tanaman obat. Tanaman tersebut diproses cara diekstrak dengan minyak kelapa serta minyak esensial. Hal tersebut mampu menghasilkan perpaduan antara jamu dan aromaterapi dalam satu minyak herbal.

  1. Pada awalnya merupakan minyak yang dibuat sendiri oleh penciptanya untuk mengobati kelumpuhan yang dialami.

Lalu siapakah pembuat dari minyak Kutus Kutus ini? Tidak lain penciptanya adalah Servasius Bambang Pranoto. Minyak ini diracik sendiri olehnya untuk mengobati kelumpuhan yang ia alami sejak kecelakaan di tahun 2011. Setelah 3 bulan memakai minyak buatannya sendiri tersebut, Bambang merasa lebih baik.

  1. Diklaim mudah meresap ke dalam kulit

Berdasarkan sumber resminya di website kutuskutus.org, perpaduan dati unsur jamu serta aromaterapi ini sangat baik untuk tubuh. Unsur jamu diklaim dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit. Sedangkan aromaterapi sangat baik untuk membuat seseorang merasa rilex dan nyaman. Kelebihan lainnya dari minyak kutus-kutus ini adalah kemampuannya yang sangat mudah meresap ke kulit, tepatnya ke sirkulasi darah melalui pori-pori.

Tidak seperti kebanyakan minyak pada umumnya, molekul dari minyak Kutus Kutus disebutkan sangat kecil sehingga sangat mudah meresap ke pori-pori. Selain itu, minyak ini juga tidak meninggalkan rasa lengket.

Baca Juga: Minyak Kutus Kutus Obat Herbal Alami Terbaik dan Berkhasiat

  1. Disebut bisa mengaktifkan energi chi

Dengan berbagai macam kandungan tanaman obat yang terkandung di dalamnya, minyak Kutus Kutus diklaim dapat mengaktifkan energi tubuh yang disebut dengan energi chi/prana. Hal ini berarti secara otomatis minyak Kutus Kutus dapat menjaga kesehatan serta keseimbangan tubuh. Berikut beberapa fungsi dari energi chi tersebut:

  • Dapat meningkatkan dan juga memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Bisa memperlancar sirkulasi darah, enzim serta hormon
  • Mampu meningkatkan sistem imun/daya tahan tubuh
  • Mampu mengembalikan keseimbangan tubuh
  • Dapat menghangatkan serta mengatur panas tubuh
  1. Minyak ini diklaim mampu meningkakan kualitas tidur

Minyak Kutus Kutus juga disarankan digunakan secara rutin menjelang tidur bagi mereka yang sering mengalami masalah untuk tidur/mengalami insomnia. Minyak ini dapat meningkatkan kualitas tidur sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Dengan demikian bangun pagi tubuh akan terasa lebih segar dan bisa menambah energi ekstra keesokan harinya.

Selain beberapa fakta diatas, minyak Kutus Kutus diklaim juga dapat mencegah atau membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan karena penurunan fungsi organ tubuh. Untuk membuktikan klaim tersebut benar atau tidak, maka Anda dapat mencobanya sendiri dengan membeli produk minyak Kutus Kutus yang asli.

Sebab jika sampai Anda membeli minyak Kutus Kutus yang palsu, tentu semua fakta dan khasiat tersebut diatas tidak dapat Anda rasakan. Minyak yang palsu mempunyai kandungan bahan yang tidak dapat dipastikan keamanannya. Oleh karena itu, Anda perlu membeli minyak ini dari distributor resmi dan juga terpercaya. Anda bisa mendapatkan produk yang asli dengan menghubungi Kami, melalui kontak person di halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us