Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Distributor Kutus Kutus Surabaya Sangat Cocok untuk Mempercantik Kulit

Distributor Kutus Kutus Surabaya Sangat Cocok untuk Mempercantik Kulit

Distributor Kutus Kutus Surabaya – Pijat pada wajah adalah salah satu tindakan perawatan kulit efektif yang dapat meningkatkan kesehatan kulit, membawa kulit cerah dan mengurangi kekeringan, dan kusam.

Manfaat Pijat Pada Kulit

Kulit adalah reseptor, yaitu menerima rangsangan panas dan dingin termasuk pijatan, mentransmisikan rangsangan ke sistem saraf pusat dan menerima tanggapan tubuh terhadap rangsangan tersebut. Karena itu, saat memijat dengan minyak kutus kutus, itu memiliki efek langsung pada kulit dan mempengaruhi seluruh tubuh.

Manfaat untuk lokal

Selama pijatan, lapisan tanduk dari epidermis terkelupas, membuat respirasi kulit lebih baik, di sisi lain, meningkatkan fungsi kelenjar adiposa, kelenjar keringat. Sehingga menghilangkan residu melalui pijatan, makanya juga kelenjar keringat lebih baik. Pijat membuat pembuluh darah membesar, memperlancar peredaran darah arteri dan vena, bermanfaat untuk proses nutrisi pada kulit, menjadikan kulit elastis, cantik dan halus.

Manfaat untuk sistemik

Saat dipijat, sekresi sel endokrin menembus aliran darah dan tubuh, meningkatkan aktivitas pembuluh darah dan saraf di kulit. Di sisi lain, melalui refleks saraf, pijatan berdampak pada seluruh tubuh. Dengan demikian, pemijatan memiliki efek yang baik pada pengaturan kulit, meningkatkan aktivitas saraf, meningkatkan proses nutrisi dan kapasitas pengaturan kulit.

Cara Pijatan untuk Kulit yang Efektif

Berikut langkah-langkah pijat wajah sederhana yang membantu memperkuat kulit, mencerahkan kulit, mencegah keriput, dan efektif mengurangi kulit gelap:

  • Gunakan jari Anda, pangkal tangan Anda atau jaringan kelingking, ibu jari untuk membulatkan wajah dari tengah dahi ke atas untuk mengurangi kerutan, lakukan 8 kali. Kemudian dari tengah pijat dalam bentuk spiral ke samping, lakukan 10 kali.
  • Ketika memijat mata, tutup mata, pijat searah dengan otot alis, di bawah mata.
  • Gunakan ujung jari Anda untuk memijat pelipis, di cekung di belakang belakang mata. Tekan garis cekung di antara alis mengambil titik tengah antara garis yang menghubungkan kedua alis.
  • Jari-jari tangan disilangkan, tekan dengan lembut batang hidung dari atas ke bawah. Kemudian gunakan jari Anda untuk memijat alur nasolabial di kedua sisi hidung.
  • Gunakan akar telapak tangan, jaringan kelingking atau jaringan ibu jari untuk menggosok kulit searah dari pipi hingga dagu.

Baca Juga: Agen Kutus Kutus Surabaya Memberikan Tips Meredakan Nyeri Saat Keseleo

Pijat membuat pembuluh darah membesar, memperlancar peredaran darah arteri dan vena, bermanfaat untuk proses nutrisi pada kulit, menjadikan kulit elastis, cantik dan halus. Sehingga berpengaruh baik pada fungsi melindungi tubuh dari kulit.

Manfaat Lain dari Pijat Wajah

Dengan pijat wajah, memberi kita manfaat sebagai berikut:

Mengurangi stres, dan menghilangkan kerutan

Saat kita stres akan membuat kulit wajah kita tampak keriput, terutama garis-garis halus. Jadi pijat wajah secara teratur akan membuat kita menghilangkan kerutan serta kerutan dengan cara yang paling efektif.

Pijat yang Anda lakukan bergantung pada jenis kulit masing-masing, kulit normal atau kulit kering, pijat selama 15-20 menit per hari. Untuk kulit berminyak dengan banyak jerawat hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk dipijat, jangan dipijat terlalu lama, terlalu keras. Karena gerakan yang terlalu kuat atau terlalu lama akan membuat kulit rusak dan terkadang timbul jerawat.

Merangsang sirkulasi darah

Teknik pijat wajah seperti Anda memijat bagian lain sehingga Anda perlu melakukan pijatan lembut. Secara mantap setiap gerakan membantu melancarkan peredaran darah dan metabolisme nutrisi pada kulit. Wanita harus memperhatikan bahwa Anda harus fokus pada pijatan di bagian-bagian seperti mata, mulut, dahi dan alis karena ini paling rentan terhadap penuaan. Kita harus mencuci muka dan mencuci tangan dengan bersih sebelum memijat.

Sebelum Anda mengaplikasikan minyak kutus kutus, Anda harus mencuci muka dan memijat dengan lembut. Hal ini agar meresap lebih dalam ke wajah Anda, memberi Anda kulit yang lebih cerah, memiliki manfaat, khasiat yang ampuh untuk kesehatan dan perawatan kulit. Untuk Anda yang berdomisili di Surabaya atau yang terdekat, segera dapatkan berbagai manfaat dari minyak kutus kutus bagi kesehatan anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us