Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian
Distributor Kutus Kutus Bengkulu Atasi Masalah Wasir Bagi Lansia

Distributor Kutus Kutus Bengkulu Atasi Masalah Wasir Bagi Lansia

Distributor Kutus Kutus -Wasir adalah penyakit yang berhubungan dengan sistem dubur dan memiliki resiko komplikasi yang sangat tinggi dan menyerang orang di Bengkulu atau dimana saja. Tidak hanya menimbulkan rasa sakit dan ketidaknyamanan bagi penderita, wasir juga menimbulkan banyak kesulitan untuk bergerak dan duduk. Oleh karena itu untuk mencegah terjadinya wasir, setiap orang harus memiliki kesadaran diri dalam meningkatkan kualitas hidup dan waktu kerja. Selain itu, Anda dapat melakukan tindakan pencegahan wasir dengan melakukan akupresur. Penyakit wasir bisa menyerang siapa saja tidak hanya lansia, karena penyakit ini berhubungan dengan masalah konstipasi. Akibat terlalu kuatnya dalam mengejan sehingga ada tekanan berlebih di perut.

Namun usia lansia sering kali mengalaminya hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Meskipun wasir tidak termasuk penyakit yang membahayakan jiwa namun penyakit ini juga terasa sangat menyakitkan utamanya jika penderita adalah para lansia. Karena kondisi fisik lansia sudah tidak sempurna seperti ketika masih muda. Oleh sebab itu penderita penyakit ini memerlukan penanganan guna mengurangi ataupun menyembuhkan penyakit wasir yang bisa membuat aktivitas anda menjadi kurang nyaman.

Akupresur Menyembuhkan Wasir dengan Baik

Faktanya, metode akupresur untuk mengobati wasir hanya memberikan perbaikan sementara pada kasus wasir ringan dan tidak mungkin mengakhiri wasir parah. Berikut adalah beberapa tindakan referensi untuk bantuan perbaikan sementara.

Tindakan Pertama yang Bisa Anda Lakukan

Pertama, gunakan tangan Anda untuk memijat dan memijat beberapa titik tekanan di perut. Selanjutnya, letakkan tangan Anda di atas satu sama lain dan gosok perut Anda dari kanan ke kiri. Lakukan ini secara terus menerus sekitar 30 kali, 2 kali sehari. Selain itu, gunakan jari telunjuk untuk menekan dan meremas titik akupunktur (terletak di antara bagian atas kepala) dan titik kuat bidang (terletak di ujung tulang ekor). Lakukan ini selama sekitar 3 menit dan lakukan ini dua kali sehari.

Baca Juga: Agen Kutus Kutus Bengkulu Guna Mendapatkan Efek Pijat untuk Nyeri Kaki

Tindakan Kedua yang Bisa Juga Anda Coba

Gunakan jari Anda untuk melakukan akupresur (terletak di antara anus dan alat kelamin) dan tahan selama kurang lebih 2-3 menit. Lakukan ini sekitar 5 kali / hari. Anda mungkin tidak dapat menentukan lokasi spesifik dari titik-titik akupunktur, jadi carilah bantuan profesional untuk perbaikan yang lebih efektif.

Melakukan terapi pijatan pada penderita wasir juga sangat disarankan menggunakan minyak kutus-kutus yang bisa membantu meredakan rasa sakit. Minyak kutus-kutus bisa dijadikan alternatif yang ampuh untuk menunjang pengobatan medis yang mungkin sedang anda lakukan.

Selain metode melakukan pijatan akupresur pasien juga sangat disarankan untuk minum obat khusus untuk mengusir wasir secara tuntas. Untuk menunjang praktik pengobatan wasir, setiap hari jangan lupa minum cukup air, banyak makan sayur hijau dan hindari membawa beban berat atau duduk terlalu lama dalam satu posisi. Bila ada tanda-tanda wasir, sebaiknya konsultasikan dengan spesialis untuk pengobatan khusus.

Pengobatan alternatif dengan melakukan pijatan dengan menggunakan minyak kutus-kutus di harapkan bisa menjadi solusi bagi para penderita wasir utamanya bagi lansia. Di wilayah Bengkulu sendiri saat ini sudah banyak agen atau outlet yang menjual minyak kutus-kutus sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan produk ini. Pembuatan minyak kutus-kutus di proses secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang mempunyai banyak khasiat. Minyak ini dipercaya bisa mengobati berbagai macam penyakit salah satu adalah bisa digunakan untuk pijatan bagi penderita wasir. Segera dapatkan di distributor kutus kutus Bengkulu dan anda bisa merasakan manfaat luar biasa dari minyak kutus-kutus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *