Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Cara Benar Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Perlu diketahui cara menggunakan Minyak Kutus Kutus yang benar yaitu membalurkannya di punggung. Secara spesifik yaitu pada ruas tulang punggung mulai tulang ekor sampai pada tengkuk leher belakang kepala. Kegunaan cara pemakaian ini yaitu bisa membuka jalur meridian energi tubuh agar dapat mengalir pada tubuh pada jalur tulang belakang tubuh.

Caranya yaitu dengan membalurkan minyak Kutus Kutus Asli kemudian menggosokkannya secara perlahan secara naik turun  pada sepanjang tulang punggung. Mulai dari tengkuk hingga tulang ekor digosok sembari menekannya sedikit secara lembut, sampai minyak teresap ke dalam kulit. Perlu diketahui bahwa tulang punggung merupakan jalur meridian energi tubuh. Pada tulang punggung belakang  terdapat banyak saraf saraf utama tubuh yang memiliki hubungan langsung dengan otak besar dan terkait dengan organ orang vital diantaranya jantung, paru paru, pankreas, ginjal, dan sebagainya. Tidak hanya itu, di dalamnya juga tempatnya produksi sum sum darah yang paling vital.

Dengan membalurkan minyak Kutus Kutus diharapkan dapat melancarkan peredaran darah. Hal ini juga dapat menghilangkan sumbatan-sumbatan karena manfaat dari ramuan yang meresap ke dalam tubuh.

Cara benar yang kedua dalam menggunakan Minyak Kutus Kutus yaitu dengan membalurkannya secara langsung pada bagian tubuh yang terasa sakit. Dengan membalurkannya secara langsung, akan membuat minyak ramuan yang berkhasiat ini dapat masuk meresap ke dalam kulit, dan langsung memberikan manfaat ke bagian yang terasa sakit.

Misalnya jika mengalami sakit Batuk, maka dapat diobati dengan membalurkan minyak pada dua tempat yaitu pada bagian leher dan bagian dada. Cara ini bertujuan agar khasiat minyak dapat langsung meresap ke sumber tempat rasa sakit berasal yaitu pada paru paru dan juga bagian tenggorokan.  Kasus lainnya yaitu apabila mengalami keluhan sakit Kista Kandungan, penanganannya yaitu dengan membaluri minyak pada bagian telapak kaki, tulang punggung serta langsung  pada bagian perut tepatnya di atas bagian rahim yaitu di sekitaran pusar serta pinggang.

Lakukan pembaluran secara rutin. Cara penggunaan yang benar dan rutin terbukti proses healing segera terjadi dan bukanlah kejadian yang mustahil. Akan tetapi dengan seijin Tuhan Yang Maha Kuasa, diharapkan pasien akan mendapatkan kesembuhan. Perlu diketahui bahwa pengobatan harus dilakukan secara telaten. Tidak sedikit yang tidak merasakan manfaat maksimal dari penggunaan minyak kutus-kutus hanya disebabkan mereka tidak telaten dan tidak sabar, dan yang paling sering tidak disiplin. Pembaluran dapat dilakukan tiga kali sampai lima kali sehari. Serta dibarengi dengan memperbanyak minum air hangat, maka Anda akan dapat merasakan bedanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us