Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Bermacam Khasiat Mujarab dari Penggunaan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus – Seperti kita ketahui, minyak gosok atau minyak oles sudah lama dipakai untuk mengurangi dan mengobati berbagai penyakit yang sangat aman tetapi sangat efektif. Salah satunya yaitu Minyak Kutus Kutus, yaitu ekstrak dari berbagai bahan dari tumbuhan, memiliki fungsi untuk pijat tubuh yang sangat efektif. Namun, ketika menggunakan minyak ini, tidak semua orang mengerti efek dan cara menggunakannya.

Kelebihan dari Minyak Kutus Kutus

Kesehatan adalah aset berharga, terutama kesehatan anak-anak dan orang tua adalah masalah yang kita semua selalu pedulikan dan berikan prioritas utama. Untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga dengan aman dan efektif, saat ini sudah ada minyak kutus-kutus, yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa bahan pengawet. Keunggulan lainnya yaitu tanpa efek samping, sangat baik untuk bayi, anak-anak, wanita hamil dan orang tua.

Khasiat dan Penggunaan Minyak Kutus Kutus

Penggunaan untuk orang dewasa, caranya sederhana yaitu cukup oleskan, gosok secara normal seperti minyak angin saja. Sedangkan untuk bayi dan anak kecil, kita harus lebih berhati-hati saat menggunakan, diantaranya yang bisa diobati yaitu:

  • Mengurangi batuk

Ketika anak Anda batuk, dan pilek, cukup letakkan sedikit minyak ini di tangan Anda dan kemudian oleskan di dada, karena baunya akan membantu tubuh mengurangi batuk, pilek. Karena anak balita kulitnya masih cukup sensitif, sebaiknya jangan dioleskan langsung ke leher, hidung, atau tulang belakang. Sebaliknya, letakkan minyak ini di handuk bayi dan taruh di leher bayi Anda. Metode ini membantu anak-anak menjaga leher mereka tetap hangat, tidak batuk, membantu hidung tersumbat, mengi, membantu mereka untuk tidak mengalami kesulitan bernafas, terutama larut malam.

  • Digunakan saat mandi

Masukkan 1 hingga 3 tetes minyak kutus kutus ke dalam bak air untuk memandikan anak Anda setiap hari. Metode ini membantu anak-anak tetap hangat saat mandi dan menciptakan rasa nyaman bagi anak-anak. Atau minyak ini dioleskan secara merata di telapak kaki, tangan bayi setelah mandi, akan menciptakan kenyamanan, tidur nyenyak di malam hari untuk anak-anak.

Baca Juga: Minyak Kutus Kutus Obat Herbal Alami Terbaik dan Berkhasiat

  • Untuk masuk angin

Anda memasukkan minyak ini ke dalam panci berisi air panas dan uap saat lelah, ketika Anda masuk angin, itu akan membantu tubuh menjadi lembut, nyaman. Metode ini telah diterapkan oleh banyak pusat spa untuk merawat wanita, secara khusus, penggunaan perawatan uap dengan minyak kutus kutus membantu tubuh mengurangi kelelahan. Karena setelah bangun tidur atau baru sembuh dari sakit, tubuh masih sangat lemah, harus selalu dijaga tetap hangat, jangan sampai kedinginan.

  • Mengobati perut kembung

Ketika perut kembung, Anda bisa memasukkan minyak ini ke telapak tangan orang dewasa dan kemudian mengoleskannya ke seluruh perut ke arah jarum jam. Minyak gosok ini bekerja sangat baik yang tidak hanya untuk kesehatan, baik untuk sistem pencernaan, perawatan kesehatan tulang atau mengurangi risiko penyakit.

Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Sebelum menggunakan minyak kutus kutus untuk pijatan seluruh tubuh, cuci bersih dengan air hangat. Penggunaan air hangat akan melebarkan pori-pori pada kulit untuk memudahkan kulit menyerap nutrisi dalam minyak ini.

Setelah mengoleskan minyak kelapa pada tubuh dan dikombinasikan dengan pijatan lembut, agar minyak ini mudah menembus jauh ke dalam kulit, selama sekitar 15 hingga 20 menit. Dan kemudian gunakan handuk lembut untuk menyeka minyak ini atau bisa juga dengan mandi lagi. Perhatikan bahwa Anda tidak menggunakan terlalu banyak minyak ini, karena akan membuat Anda merasa berminyak sehingga sangat tidak nyaman. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi kontak person di halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us