Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Apa Hubungan Minyak Kutus Kutus dengan Sistem Kekebalan Tubuh?

Minyak Kutus Kutus – Salah satu sistem penting bagi kita adalah sistem getah bening. Sistem getah bening berfungsi menghasilkan antibodi terhadap kuman selain berfungsi sebagai pengantar protein, hormon, dan lemak. Banyak titik Neurolymphatic Reflex ada di dada dan punggung.

Menerapkan Minyak Kutus Kutus akan memberikan stimulasi untuk meningkatkan sistem getah bening. Minyak Kutus Kutus akan memiliki kandungan dari 49 jenis tanaman herbal yang mampu menyembuhkan rasa sakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minyak Kutus Kutus meningkatkan stamina ketika Anda merasa tidak sehat. Dan caranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Minumlah 1 gelas air hangat.
  2. Oleskan minyak di daerah dada dan dada bagian tengah dan telapak kaki
  3. Pijat dengan lembut sampai minyak meresap ke dalam pori-pori kulit.
  4. Lakukan dengan penuh kasih sayang untuk memberikan hasil maksimal.
  5. Lakukan terapi ini sekitar 15 menit.

Ketika sistem getah bening bekerja dengan baik maka rasa sakitnya akan hilang dan tubuh kita akan bugar dan segar. Limfatik adalah cairan yang bersirkulasi di seluruh sistem limfatik. Getah bening terbentuk ketika cairan interstitial (cairan yang terletak di celah semua jaringan tubuh) dikumpulkan melalui kapiler getah bening. Yang setelah itu diangkut melalui pembuluh limfatik yang lebih besar menuju ke kelenjar getah bening, di mana di bagian ini limfatik tersebut dibersihkan oleh limfosit, sebelum akhirnya dikosongkan ke vena subklavia kanan atau kiri, di mana ia bercampur kembali dengan darah.

Baca Juga: Kebiasaan Mendengkur VS Minyak Kutus Kutus dan Caranya

Karena getah bening berasal dari cairan interstitial, komposisinya terus berubah ketika darah dan sel-sel di sekitarnya terus-menerus bertukar zat dengan cairan interstitial. Umumnya mirip dengan plasma darah, yang merupakan matriks ekstraseluler cairan (ECM) seluruh darah. Limfatik mengembalikan protein dan cairan interstitial berlebih ke aliran darah. Limfatik dapat mengambil bakteri dan membawanya ke kelenjar getah bening. Dan ini adalah sebuah tempat dimana bakteri tersebut dihancurkan. Sel-sel kanker metastasis juga dapat diangkut melalui getah bening. Limfe juga mengangkut lemak dari sistem pencernaan (dimulai pada lakteal) ke darah melalui kilomikron. Kata getah bening berasal dari nama dewa air purba Romawi kuno, Lympha.

Neurolymphatic reflexes, atau “neurolymphatics”, adalah lokasi pada tubuh yang diyakini mempengaruhi otot dan organ tertentu. Bagian tubuh yang satu ini digunakan untuk menentukan hubungan antara otot-otot yang lemah dan ketidakseimbangan dengan otot tersebut dan organ atau kelenjar / jaringan yang sesuai.

Mengapa Harus Minyak Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus adalah minyak penyembuhan herbal organik yang terbuat dari campuran 49 herbal yang disiapkan secara khusus dengan cara tradisional dan juga dipadukan dengan peralatan teknologi terkini. Tumbuhan yang menjadi bahak minyak kutus kutus tersebut diekstraksi dengan minyak kelapa dan minyak esensial lainnya untuk mendapatkan perpaduan yang harmonis antara obat herbal dan perawatan aromaterapi. Obat herbal digunakan untuk menyembuhkan dan aromaterapi dapat digunakan untuk menenangkan tubuh.

Dapatkan minyak kutus kutus yang terjamin keasliannya dengan menghubungi kami melalui kontak person kami. Atau Anda juga dapat mendatangi workshop kami yang beralamat di Jl. Gatot Subroto on 293 Denpasar, Bali kapan pun Anda membutuhkan minyak kutus kutus. Bagi Anda yang ingin mengikuti program reseller juga bisa, cukup dengan menghubungi kontak person kami atau mengunjungi workshop kami dan kami akan menjelaskan semua hal kepada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *