Pijat Pinggul dan Punggung Agar Tubuh Kembali Sehat

Pijat Pinggul dan Punggung Agar Tubuh Kembali Sehat

Minyak Kutus Kutus – Ketika Anda mengalami nyeri haid, tidak hanya mempengaruhi perut bagian bawah. Dalam banyak kasus, itu juga meluas ke pinggul dan punggung bawah. Oleh karena itu, memijat posisi ini juga diperlukan agar Anda benar-benar merasakan nyeri.

Nyeri pinggul adalah nyeri di bagian belakang tubuh yang paling sering terjadi pada nyeri punggung bawah. Masalah pada sumsum tulang belakang, akar saraf, tulang belakang, dan organ di sekitarnya menyebabkan rasa sakit.

Nyeri punggung bisa akut atau kronis parah. Ini adalah kondisi yang sangat umum dengan 9 dari 10 penderita lanjut usia dan 5 dari 10 menderita sakit punggung setiap tahun. Nyeri punggung yang umum, yaitu nyeri leher, nyeri punggung tengah, nyeri punggung bawah, nyeri punggung atas, dan nyeri tulang ekor.

Beberapa Penyebab Sakit Punggung

Ada banyak penyebab nyeri punggung bawah serta faktor risiko kondisi ini. Berikut beberapa alasan mengapa sakit punggung paling sering terjadi

Nyeri karena ketegangan, kelebihan beban

Relaksasi ligament, ini adalah kondisi umum yang biasa terlihat pada orang tua. Peregangan ligamen menyulitkan pasien untuk bergerak, badan pegal dan nyeri, fenomena sakit punggung tidak bisa membungkuk atau berdiri tegak.

Ketegangan

Ketegangan lumbal adalah salah satu cedera pinggang yang menyebabkan otot atau tendon di sini meregang atau robek. Saat otot tegang, otot menjadi lemah, menyebabkan nyeri di sepanjang tulang belakang. Beberapa penyebab lainnya adalah cakram yang rusak, trauma atau patah tulang

Masalah struktur sendi

Cedera osteoartritis seperti sobekan cakram, pembengkakan cakram, linu panggul, artritis, atau osteoporosis adalah penyebab nyeri punggung bawah.

Duduk yang terlalu lama

Gerakan malas seperti orang yang bekerja di kantor, banyak duduk, atau terlalu aktif berolahraga, bekerja terlalu keras, bisa menyebabkan sakit punggung. Atau aktivitas sehari-hari seperti tidur, batuk, bersin mungkin juga bisa merupakan pemicu sakit punggung.

Baca Juga: Langkah – Langkah Pijat untuk Menyegarkan Tubuh Bayi Anda

Banyak orang yang memiliki kebiasaan duduk dengan kaki di kursi, menyilangkan kaki, bungkuk saat duduk. Posisi yang salah inilah yang membuat tulang belakang selalu dalam keadaan tertekan dan dalam tekanan yang besar menyebabkan sakit punggung. Saat duduk terlalu lama, seluruh beban tubuh diletakkan di pinggul, bokong dan di kursi. Saat ini, tulang belakang akan kelebihan beban, menjadi lelah dan sakit.

Ciri-ciri nyeri punggung karena duduk yang lama adalah nyeri tumpul, punggung lembab , cenderung kambuh dan menyebar ke daerah lain. Anda bisa mengatasi fenomena ini dengan minum banyak cairan, duduk dengan postur tubuh yang baik, menurunkan berat badan, berolahraga dan istirahat dengan benar.

Gejala Sakit Punggung Tidak Bisa Ditekuk

Herniasi diskus merupakan salah satu penyebab nyeri punggung yang tidak bisa menekuk. Saat ditekuk, punggung bawah akan menopang seluruh tubuh bagian atas, jadi ini adalah area di mana tekanan terbesar pada tulang belakang.

Jika cakram telah menyimpang dari posisi aslinya, mekanisme redaman tulang belakang yang tidak terlihat secara umum akan hilang. Ini menyebabkan tulang belakang bertabrakan, menyebabkan lebih banyak rasa sakit. Untuk mengurangi sakit punggung yang tidak bisa ditekuk Anda bisa menggunakan metode pijat, akupresur, suplemen olahraga atau herbal alami.

Untuk mengatasi nyeri punggung, saat ini ada metode yang aman dan juga dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Dengan pijatan yang dikombinasikan dengan minyak kutus kutus, mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk nyeri punggung. Segera dapatkan minyak ini, dengan menghubungi kontak layanan kami untuk mendapatkan jaminan keasliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *